Kamis, 13 Mei 2010

Sekilas tentang Towne Place Suite Marriot

Di Fort Worth tinggal di apartemen yang lumayan oke. Towne Place Suite Marriot namanya, modelnya kayak hotel, tapi kamar-kamarnya kayak apartemen gitu. Lumayan lengkap di dalemnya,,yang standar kasur ukuran double, trus TV 32 inch, kamar mandi berbathtub dan shower, trus yang asik ada dapur lengkap dengan kompor, mesin cuci pring, kitchen set, microwave, kulkas, lengkap dengan barang-barang kebutuhan memasak di dalamnya. Terus ada sofa, meja belajar, dan lemari juga. Ga terlalu besar tapi cukup lengkap untuk ditinggali, termasuk bereksplorasi soal masakan bagi saya yang belum berpengalaman. Bisa dipake nyuci juga kalo mau ngirit duit laundry, asal siap liat jemuran heboh di kamar heheh, ga da tempat jemur lagi soalnya. Hati-hati kalo memasak jangan kehebohan, nanti berasap dan fire detectornya nguing nguing, hebohlah satu kelurahan.. Shimon pernah nieh, untung aja naluri purbanya langsung tanggap, ditutuplah fire detector itu pake lap basah dan ditusuk pisau...Don't try this at your home pokoknya..hehe..

Di luarnya juga lumayan,,ada kolam renang, tempat fitness indoor buat Aish yang ga pengen otot-ototnya kendor :-), trus tiap pagi dikasih sarapan juga sereal2 penuh gizi dan coklat. Gizi terjamin lah disini..hehe..Sebagian besar yang tinggal di sini orang Halliburton yang lagi training juga, makanya ni hotel udh kayak hotel punyanya Halliburton aja..

Letaknya lumayan strategis deket sama Home Depot tempat beli adapter seharga $10 yang berat banget dibeli Lukas, trus di sebelahnya ada Hooter yang ditunggu-tunggu cowo2 karna waitressnya tampil "menarik" setiap tanggal 21. Ini juga katanya, karna belum sempet kesana..hahah...

Setiap pagi berangkat jam setengah 8 dari sini ke tempat training, karna cuma 10 menit paling lewat highway,,kehidupan yang cukup indaaaah sejauh ini..

Foto-foto Towne Suite menyusul yaaaa...

6 komentar:

  1. update nya mba satu ini ;)
    baca petualangan kalian disini jadinya.. hehehe..

    BalasHapus
  2. heheheh...ikuti terus perjalanankami mi..heheh

    BalasHapus
  3. aaahhh laura, gw ngiiiiriiii hehehhehe... jk.
    iya gw doain spy smuanya lancaaaarrr. amin! keknya taun depan lo bisa dikirim ke texas lagi deh lau. lo inget kan ex-gebetan gw yang kerja di halburt juga... hehehhee

    BalasHapus
  4. udh ex gebetan nieh ceritany rib?hehe

    BalasHapus
  5. lauuu..serunya jalan2..
    kamu hebat sekali :)

    oleh2 topi koboi dong, hahaha..

    BalasHapus
  6. heheheeh...doakn yaaa..makasi dwi..haha...ntr dcri dl yaa

    BalasHapus