Minggu, 02 Mei 2010

Orang-orang Aneh

Penjelasan orang-orang aneh ini hanya FIKTIF belaka, tanpa bermaksud menggosipi orang yang bersangkutan. Hanya ingin membuka mata kita ternyata manusia adalah insan yang penuh kompleksitas, lebih kompleks daripada apa yang bisa kita bayangkan.
1. ANEH TIPE #1: pelit ga karuan, dengan penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan, sepertinya tak pernah membuat orang ini puas. Hidupnya penuh diisi uang dan uang, mungkin tanpa dinikmati. Rokok dan makanan pun kadang-kadang masih minta orang. Sampai sekarang masih menjadi misteri di mana uangnya disimpan.
2. ANEH TIPE #2: meski uangnya tidak sebanyak ANEH TIPE#1, orang ini adalah tipe orang yang sangat menikmati hidupnya. Uangnya datang dan pergi, seperti segala kemewahan, teman, dan orang-orang yang berarti dalam hidupnya, itu pun kalau dia punya. Hal-hal yang menarik perhatiannya mungkin hanya gadget, wanita , mobil, klien, dan menghabiskan uang. Tipe orang yang sangat spontan dan moody, bisa tertawa di menit yang satu dan marah di menit yang selanjutnya.

(tipe orang2 aneh needs to be updated)

Makin berkenalan dengan orang-orang aneh, saya bukannya merasa tidak nyaman. Malahan, saya merasa dunia saya semakin kaya dengan keberadaan mereka. Bukannya pusing ga karuan, saya malah merasa terhibur dengan adanya orang-orang aneh yang mewarnai kehidupan saya. Bahkan sempat terbersit rasa penasaran untuk bisa mengenal mereka lebih dekat. Saya jadi makin menyadari kehidupan, bukan soal kita diterima oleh orang-orang di sekitar kita, melainkan bagaimana kita menerima orang-orang yang berbeda dari kita. Mengenal mereka membuat saya menyadari bahwa manusia sesungguhnya merupakan makhluk yang unik dan kaya, tidak bisa dijudge atau dikotak-kotakkan berdasarkan kategorinya. Bahkan ada beberapa tipe manusia yang membuat saya bertanya-tanya, kenapa mereka bisa jadi orang seperti ini. Mengenal satu jenis manusia mungkin akan menghabiskan seluruh kehidupanmu. Mungkin karena itu kita hanya menikah sekali. Saya juga merasa orang aneh sepanjang hidup saya, dan terus berusaha mengenali gejala-gejala keanehan itu, kadang merasa perlu diperbaiki, tapi lebih sering menerimanya apa adanya.

6 komentar:

  1. uy lau, tnyata alamat blog lo ada lmp blakangnya, salah alamat slama ini gw..

    back to ur post,
    keknya gw malah kebalikan dari lo, gw selama ini merasa aneh, setelah terjun ke dunia luas, malah gw ngerasa ada kemungkinan kalo gw sebenernya normal. hahahahaha

    BalasHapus
  2. hahahha...setelah ad penjelasan orang2 anehnya gimana rib??ehhe

    BalasHapus
  3. hahaha, gw tentunya lebih mau dicap sebagai tipe 2, ga banyak pikiran, tapi emosinya trlalu aneh, gampang brubah .. nah sekarang gw pengen lebih stabil lau, di sg jd liar gini..

    in between is the best

    BalasHapus
  4. rib...kalo in between brarti normal..kaga aneh...hahaha...liar gmn nieh??haha

    BalasHapus
  5. liar kek coba2 clubbing dan minum bbrp kali, ahhahaha... tapi gw juga gamau ampe keterusan... kemaren minggu gw baru shisha sambil maen kartu n minum gt deh lau, trus ada bule2 juga di situ trus kita ajakin gabung.. and i felt bit weird at first as they're just different from us. maen "angin ribut" jadi misalnya kalo dia bilang angin ribut tiup orang yang dah pernah nyontek, berarti orang yang dah pernah nyontek kudu minum. nah mereka ngomonginnya yang kek "yang dah pernah dancing naked in the rain" lah, atau "berenang telanjang bulet sama lawan jenis" ha5

    napa jadi kek post gini comment gw... hehehehe

    in between emang artinya normal, intinya gw dulu aneh tipe 1, skg tipe 2, etc, sampe jiwa gw jadi naturally fed up being aneh n naturally turn normal at the end, mengerti ga ya? hehehe

    gimana lau di sana? dtunggu crita2nya yak :)

    BalasHapus
  6. oh maksudnya saking anehny sampe akhirnya lu ngerasa normal yh..hahah...gw sieh masih ngrasa anehh smpe sekarang..hehe..

    Trainingny cukup menyibukkan nieh rib..doakn lancar semua n masih smpt ngupdate2 yaaa...howhow

    BalasHapus